Laporan Quality Of Service Q1/2013 (Januari – Maret 2013)

Laporan QoS Selular

Jasa Teleponi Dasar Pada Jaringan Bergerak Selular (QoS Selular)

Periode Q1/2013 (Januari - Maret 2013)

NO. KINERJA PELAYANAN PARAMETER PENCAPAIAN (NILAI) Q1/2013
Jan Feb Mar AVG Q1
1. Standar Kinerja Tagihan Prosentase keluhan atas tagihan dalam 1 bulan 0,18% 0,17% 0,17% 0,17%
Prosentase penyelesaian keluhan atas akurasi tagihan yang diselesaikan dalam 15 hari kerja 92,60% 96,03% 94,05% 94,21%
Prosentase penyelesaian keluhan atas akurasi charging pra bayar yang diselesaikan dalam 15 hari kerja 99,17% 98,52% 99,74% 99,18%
2. Standar Pemenuhan Permohonan Aktivasi Prosentase pemenuhan permohonan aktivasi pasca bayar dalam waktu 5 hari kerja 100,00% 100,00% 100,00% 100,00%
Prosentase pemenuhan permohonan aktivasi pra bayar dalam waktu 24 jam 100% 100% 100% 100,00%
3. Standar Penanganan Keluhan Umum Pengguna Prosentase penanganan keluhan umum pengguna yang ditanggapi dalam periode 12 bulan 99,40% 98,40% 99,66% 99,21%
4. Standar Tingkat Laporan Gangguan Layanan prosentase laporan gangguan layanan yang disampaikan pengguna 0,04% 0,03% 0,04% 0,04%
5. Standar Service Level Call Center Layanan Pengguna Prosentase jawaban operator Call Center terhadap panggilan pelanggan dalam 30 detik 98,35% 97,68% 95,35% 97,03%







NO KINERJA JARINGAN* PARAMETER PENCAPAIAN (NILAI) Q1/2013
Jan Feb Mar AVG Q1
1. Standar Endpoint Service Availability Prosentase Jumlah panggilan yang tidak mengalami dropped call dan blocked call 99,33% 99,51% 99,22% 99,35%
Prosentase dropped call 0,24% 0,10% 0,21% 0,19%
2. Standar Kinerja Layanan Pesan Singkat Prosentase jumlah pesan singkat yang berhasil dikirim dengan interval waktu antara pengiriman dan penerimaannya tidak lebih dari 3 menit 100% 100% 100% 100%
*) Medan, Batam, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar (10 Kota) (On Net+Off Net)


jangkauan luas
Home | About Us | Investor Relations | News | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2010 Telkomsel